Selasa, 26 Juli 2011

Terimakasih

bermula ketika saya di tunjuk menjadi koodinator Humas dalam suatu acara MUSWIL(musyawarah wilayah) se-SUMATERA FKMPI.
menyebarkan undangan dan proposal kerja sama itu lah tugas yang kami.
singkat cerita,ketika semua undangan dan proposal kerja sama telah di sebarkan semua,
masih ada tugas saya untuk memastikan peserta yang akan hadir dalam acara MUSWIL ini,
bermodal "si biru" (hape canggih saya :)) ) saya memfollow up sapa-sapa saja yang akan hadir
dan ketika ada salah satu dari penanggung jawab Politeknik negeri aceh menginformasikan bahay mereka mengirin dua delegasi untuk menghadiri MUSWIL di Batam, sebenar nya tidak ada hubungan dan komunikasi yang berlebihan dari saya,
ketika saya di tanya yang mereka tidak tahu,ya saya jawab dan saya sedikit bumbui dengan kegaringan saya. yang krenyes2x + kriuk2x
:P
entah apa yang terjadi,saya di tanyai ukuran size baju oleh orang aceh tersebut, dan kembali saya menjawab tanpa memikir kan apa pun,akhir nya pas hari penjemputan peserta tiba pada hari minggu
lagi sibuk menanyai delegasi yang lain datang sms,
ham nanti ambil titipan dari saya(kak yani) di silman poltek negeri aceh... ~_~"

singkat cerita
saya di kasih baju+coffee aceh dan sale aceh




 













Teimakasih banyak :)

1 komentar: